Pages

Sabtu, 10 Maret 2012

People Power

 


Pelawak populer, Jung Hyung-don untuk pertama kalinya memulai siaran live di salah satu tv station di Korea. Dia mengatakan kepada awak media, bahwa sebelum debut menjadi pelawak dia bertahun-tahun hanya memakan roti. 
 
KBS 17 2002 melakukan debut sebagai ikatan pelawak Jung Hyung-don berbasis pertama kalinya sejak penampilan debutnya saja. Bicara 'Thug dalam acara wawancaranya yang luar biasa' TVN eNews cerita dari kesaksian jujur. Sebuah wawancara hari ini ketika saya mulai naik popularitas keuntungan. Senior  'mencintai setiap saat' dan sekarang saatnya kita memberi gizi padanya.

Juga tampaknya menutup Infinity Challenge 'semua MBC dengan menjadi salah satu anggota. Dia mengaku canggung untuk disorot kamera. "Saya menutup dengan sebuah program yang tidak berarti itu" akunya.

Hawks mengalahkan cinta sinus uang senior yang merupakan komedian terkenal. Kehadirannya pada tahun 2012 adalah tren gila diharapkan untuk aktif dalam Namin don."Apakah Anda pernah melihat di ruang tunggu untuk pelawak senior".

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 PD-Child. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger